Kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat daftar isi dengan tabulasi di microsoft word mudah digunakan.
Apa gunanya tabulasi ? Tabulasi digunakan untuk memberi spasi agar penulisan paragraf lebih rapi. Tabulasi bisa membuat titik-titik banyak seperti halnya yang di daftar isi.
Bagaimana cara mengaplikasikannya ? oke langsung saja saya beri tutorialnya di bawah ini.
2. Pilih Paragraph Setting.
3. Pilih Tab…
4. Setting sesuai keinginan ( jangan lupa pilih yang dilingkari).
5. Klik OK.
6. Maka hasilnya akan seperti ini.
7. Atur sesuai keinginan dan kerapiannya saja pada menu Tab Stop Position.
Begitulah tutorial membuat daftar isi dengan tabulasi , semoga bermanfaat bagi kita semua.
Apa gunanya tabulasi ? Tabulasi digunakan untuk memberi spasi agar penulisan paragraf lebih rapi. Tabulasi bisa membuat titik-titik banyak seperti halnya yang di daftar isi.
Bagaimana cara mengaplikasikannya ? oke langsung saja saya beri tutorialnya di bawah ini.
Cara membuat daftar isi dengan tabulasi di microsoft word
1. Buka ms word2. Pilih Paragraph Setting.
3. Pilih Tab…
4. Setting sesuai keinginan ( jangan lupa pilih yang dilingkari).
6. Maka hasilnya akan seperti ini.
7. Atur sesuai keinginan dan kerapiannya saja pada menu Tab Stop Position.
Begitulah tutorial membuat daftar isi dengan tabulasi , semoga bermanfaat bagi kita semua.
nice post !!! Ollupdate thanks .
ReplyDelete