-->
Kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat daftar isi dengan tabulasi di microsoft word mudah digunakan.

Apa gunanya tabulasi ? Tabulasi digunakan untuk memberi spasi agar penulisan paragraf lebih rapi. Tabulasi bisa membuat titik-titik banyak seperti halnya yang di daftar isi.

Bagaimana cara mengaplikasikannya ? oke langsung saja saya beri tutorialnya di bawah ini.

Cara membuat daftar isi dengan tabulasi di microsoft word

1. Buka ms word
2. Pilih Paragraph Setting.
3. Pilih Tab…
4. Setting sesuai keinginan ( jangan lupa pilih yang dilingkari).
Cara membuat daftar isi dengan tabulasi di microsoft word

5. Klik OK.
6. Maka hasilnya akan seperti ini.
Cara membuat daftar isi dengan tabulasi di microsoft word
7. Atur sesuai keinginan dan kerapiannya saja pada menu Tab Stop Position.

Begitulah tutorial membuat daftar isi dengan tabulasi , semoga bermanfaat bagi kita semua.

1 Response to "Cara membuat daftar isi dengan tabulasi di microsoft word"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel